Internet murah cuman 25ribu perbulan

Internetan murah bisa ga?
itu yang sering aku tanyakan dalam hati maklum duit pas-pasan..
untuk internetan.
Tapi kini terjawab sudah pertanyaan ku yang selalu ada dalam hati ini,
dari pagi tadi aku resmi menggunakan gsm three/3 untuk bisa bloging bersama kawan-kawan.

Ada 4 pilihan paket kuota yang bisa kita pilih sesuai keperluan kita dengan kecepatan akses yang sama dengan harga yang berbeda.

1)Tarif internet yang cukup murah hanya 25,000 sebulan

dengan kuota 500 MB perbulan dan kecepatan hingga 236 kbps sampai 1,8 mbps dan saat penggunaan internet melebihi kuota, kita tetap bisa internetan secara gratis sepuasnya dengan kecepatan 64kbps tanpa kena potongan pulsa. jadinya masih tetap gratis.

2)Tarif internet yang cukup murah hanya 35,000 sebulan
dengan kuota 1 GB perbulan dan kecepatan hingga 236 kbps sampai 1,8 mbps
dan saat penggunaan internet melebihi kuota,
kita tetap bisa internetan secara gratis sepuasnya dengan kecepatan 64kbps tanpa kena potongan pulsa.

3)Tarif internet yang cukup murah hanya 50,000 sebulan
dengan kuota 2 GB perbulan dan kecepatan hingga 236 kbps sampai 1,8 mbps
dan saat penggunaan internet melebihi kuota,
kita tetap bisa internetan secara gratis sepuasnya dengan kecepatan 64kbps tanpa kena potongan pulsa.

4)Tarif internet yang cukup murah hanya 99,000 sebulan
dengan kuota 5 GB perbulan dan kecepatan hingga 236 kbps sampai 1,8 mbps
dan saat penggunaan internet melebihi kuota,
kita tetap bisa internetan secara gratis sepuasnya dengan kecepatan 64kbps tanpa kena potongan pulsa. Kecepatan akses tergantung signal yang dapat ditangkap oleh lokasi tempat tinggal kita:
signal kecepatan
EDGE(2,5g)236kbps
3G384kbps
HSDPA1,8mbps
Cara seting modem untuk koneksi three:
APN(static) 3data
Username3data
password3data
Dial number*99#
Cara seting hape untuk koneksi three (Hape dijadikan modem):
proxy server address10.4.0.10
proxy port number3128
ip address0.0.0.0




nah bila ada yg lagi butuh internet murah coba saja pake three!
bila ada kawan bloger yang menemukan tarif internet lebih murah dari ini.
tolong bagi dengan saya dan kawan-kawan yang lain biar sama-sama bisa internetan
muraaaaaaaaaaaaaaaaaah banget.

Akhir kata selamat bloging aja deh.

6 comments:

Faroz Online Internet said...

nah ini yang salah satu saya cari, thanks infonya

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

iya sob, Tri emang mantep tuh..
maklum sponsornya MU gitu..
salam sahabat n tetep semangat..

tomo said...

sayang 3 tidak kuat sinyalnya di daerahku kawand

Suparyanto said...

dibandingkan dengan smart gimana sahabat?

Belajar CorelDRAW said...

Mencari koneksi internet yang murah dan lancar..

Junaedi said...

Salam kenal maukah menjadi follower di blog saya

Post a Comment